27 views

Bupati Loekman Lantik Pengurus Millenial Creative Society Lampung Tengah, Ramanda Ansori Didapuk Sebagai Ketua

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Bupati Loekman Djoyosoemarto melantik pengurus Millenial Creative Society (MCS) Lampung Tengah periode 2022-2022 di gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Senin (29/6/2020).

Dalam sambutanya, Loekman berharap pemuda yang terhimpun dalam Millenial Creative Society bisa menjadi motor penggerak pembangunan di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

“Hari ini kita melantik kepengurusan MCS dan saya berharap pemuda bisa menjadi penggerak atau motor pembangunan dalam bidang pendidikan, ekonomi dan semua pemuda harus berperan disitu,” ujar Loekman.

Lanjutnya, Loekman meminta Millenial Creative Society untuk meninjau kembali AD/ART yang mengatur masa bakti kepengurusan.
Loekman menilai dengan masa bakti selama 2 tahun dirasa belum cukup dalam bekerja dan menyatakan minimal masa bakti kepengurusan selama 4 tahun.

“Ini coba ditinjau kembali, masa baktinya terlalu singkat hanya 2 tahun. Ini tidak cukup kalau untuk bekerja, ya minimal 4 tahun itu sudah bisa kelihatan minimal embrionya (hasil kerja),” ungkapnya.

Sementara itu, Ramanda Ansori yang dilantik sebagai Ketua Millenial Creative Society Lampung Tengah menjelaskan jika MCS sebagai wadah para pemuda yang memiliki daya saing dalam memajukan daerahnya.

“Ini sebagai wadah para pemuda pemudi untuk membuktikan bahwa pemuda pemudi Lampunh Tengah itu berdaya saing untuk memajukan daerah kita,” kata Ramanda yang juga putra dari Andi Monsi, Ketua PKPI Lampung Tengah.

Kedepannya, melalui Millenial Creative Society Ramanda akan membawa kreatifitas kesenian Lampung Tengah pada festival di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

“Kita akan membawa kreatifitas dan kesenian daerah pada festival festival di tingkat daerah maupun tingkat nasional,” pungkasnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri juga oleh beberapa organisasi setempat, seperti KAHMI Lampung Tengah dan Forum Muli Mekhanai Lampung Tengah. (san) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *