42 views

Bolensi Perkenalkan Produk Roti Rumahan Untuk Warga Bandarlampung

Bandarlampung – Produksi makanan rumahan menjadi alternatif atas kondisi ekonomi selama masa pandemi. Bolensi salah satunya.

Pelaku produksi roti rumahan, Desi Ekawati mengatakan, dia memulai debutnya membuka Bolensi dengan modal pengetahuan mengolah bahan dasar tepung yang ia pelajari secara otodidak.

“Sementara ini, roti Bolen jadi produk utama Bolensi untuk dikenalkan kepada masyarakat Bandarlampung,” jelasnya antusias, Rabu (24/6).

Selain Bolen, ragam jenis roti juga dia sediakan untuk dicicipi penikmat roti di kota tapis berseri diantaranya Pizza, Roti Pizza, Donat dan Pisang Nugget.

Desi menambahkan, semua jenis roti yang Ia jual dalam kondisi segar dan diproses sebelum pemesanan.

“Tujuannya untuk menjamin rasa dan kualitas produk kami terjaga, sehingga pemesan merasa puas. Menang kami belum bisa produksi dalam jumlah banyak,” terangnya.

Ia berharap, pembeli juga tak sungkan untuk memberikan masukan dan saran, agar roti yang ia produksi dapat berkembang mengikuti selera masyarakat.

Meski baru dijual melalui daring di berbagai platform media sosial, Ia optimis usaha barunya tersebut mampu dirasakan masyarakat luas. Untuk pemesanan bisa melalui akun Instagram Bolensi_lampung dan Whatsapp 0821-8107-2966.

Untuk promosi, Ia mengajak anggota JFH – ACT Lampung untuk membantu share informasi usahanya melalui media masing-masing, harapanya usaha rumahan yang dijalani bisa menginspirasi para Ibu tangguh lainnya.

Soal harga, pembeli tak perlu khawatir karena produk Bolensi mematok harga cukup ekonomis, mulai dari Pisang Nugget Rp25 ribu per kotak isi enam potong, Bolen Rp30 ribu per kotak isi sepuluh potong dan Pizza Medium Rp40 Ribu. “Soal rasa, pembeli harus mencoba sendiri,” ujarnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *