218 views

Alhamdulillah, Ketua Gerindra Sembuh dari Covid-19

Bandarlampung – Pasien konfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Lampung yang sembuh kembali bertambah sebanyak 6 orang, Selasa (2/6/2020). Dari enam orang tersebut, salah satunya adalah Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim.

“Yang sembuh alhamdulillah hari ini bertambah 6 orang,” kata Reihana, Kepala Dinas Kesehatan Lampung sekaligus Juru Bicara Covid-19, melalui video conference, Selasa (2/6/2020).

Dari enam orang pasien yang telah dinyatakan sembuh tersebut, Reihana secara tegas mengungkapkan identitas pasien nomor 66. Pasien tersebut yakni Gunadi Ibrahim.

“Pasien nomor 66 ini harus saya sampaikan secara tegas. Pasien nomor 66 ini adalah Tuan Gunadi Ibrahim umur 58 tahun, laki-laki, alamat di Bandar Lampung. Alhamdulillah sudah dinyatakan sembuh pada 1 Juni 2020,” kata Reihana.

Sebelumnya, pasien nomor 66 saat itu diberitakan berinisial G. Pasien ini dinyatakan terkonfirmasi positif pada 9 Mei 2020.

Menurut Reihana kala itu, pasien ini tidak mempunyai riwayat perjalanan. “Tn.G sehari-hari hanya keluar rumah untuk sholat jamaah di Masjid. Kondisi saat ini sehat dan menjalani isolasi mandiri,” jelas Reihana, melalui WhatsApp, Sabtu (9/5/2020). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *