791 views

Pengisian Kursi Wabup Mesuji, Adam Ishak di usulkan Dua Parpol Koalisi

MESUJI-Jika sebelumnya Partai Amanat Nasional(PAN) telah mengusulkan empat nama untuk mengisi kursi Wakil Bupati Mesuji salah satunya adalah nama Adam Ishak, yang juga di ketahui Kompetitor pasangan Khamami-Saply dalam Pilkada mesuji lalu.
Kali ini Nama Adik dari Mantan Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak ini dimungkinkan  kembali diusulkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa(PKB),hal ini ditegaskan Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PKB Mesuji Jhon Tanara yang juga anggota Fraksi PKB DPRD mesuji.
Dikatakan Jhon Tanara,hingga saat ini  selain nama Adam Ishak, Beberapa tokoh politik yang telah mendaftarkan diri ke partai untuk diusung sebagai Wakil Bupati Mesuji disisa masa jabatan.
“selain Adam Ishak, juga ada nama Haryati Candralela, Edi Azhari dan Abdul Somad yang akan kita usulkan ke DPD partai untuk mendapat rekomendasi mengisi kursi wakil Bupati, “terang Jontanara.
Namun begitu menurut Tanara, nama yang diusulkan masih dimungkinkan akan bertambah atau berkurang, hal ini karena belum diputuskan di tingkat rapat Pengurus DPC PKB kabupaten Mesuji.
“sampai hari ini (kamis, 03/06) baru empat nama itu yang menyatakan diri siap diusung PKB dan pengisian Kursi Wakil Bupati mesuji, dan hari ini akan kami rapatkan ditingkat pengurus, jadi masih mungkin bertambah atau berkurang ya, “tutup Jhon. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *