84 views

Absen di Penyampaian Visi Misi, Zaiful Otomatis Gugur

Bandarlampung – Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Lampung Timur (Lamtim), Yandri Nasir menegaskan, kandidat yang tidak hadir tanpa ada konfirmasi dalam penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada Lamtin dinyatakan gugur.

Seperti diketahui, calon petahana bupati Lamtim, Zaiful Bokhari tidaj hadir dalam penyampaian visi misi yang dilakukan DPC PD Lamtim di Aula Kantor DPD PD Lampung, Selasa (30/6). “Yang tidak hadir tanpa konfirmasi otomatis gugur,” tegasnya, Selasa (30/6).

Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung tiga periode ini mengaku tidak mendapat informasi terkait ketidakhadiran Zaiful Bokhari. “Saya tidak mendapat informasi terkait kehadiran Pak Zaiful dari kawan-kawan pengurus,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengaku sudah mengundang semua calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar di Partai Demokrat. “Terkait kehadiran tergantung para calon, yang pasti menjadi catatan penilaian kita,” tukasnya.

Sebelumnya, DPC Partai Demokrat (PD) Lampung Timur (Lamtim) gelar penyampaian visi misi bakal calon bupati (balonbup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat di Aula Kantor DPD PD Lampung, Selasa (30/6). Dari tiga balonbup yang diundang, petahana Zaiful Bukhori tak nampak atau absen dalam acara tersebut.

Sementara balonbup lainnya, Yusran Amirullah dan Dawam Rahardjo hadir beserta rombongannya. Yusran yang mengenakan kemeja biru lengkap dengan pecinya hadir didampingi tim DPD Partai Nasdem Lamtim. Sedangkan Dawam yang nyentri dengan blankonnya didampingi tim. Disisi lain, dari bakal calon wakil bupati, hadir Sri Atidah Ningsih.

Plt. Ketua PD Lamtim, Yandri Nasir mengatakan, penyampaian visi misi ini merupakan salah satu rangkaian penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilakukan PD.

“Sebenarnya masih ada satu lagi bakal calon wakil bupati yang kita undang tapi tidak bisa hadir. Yakni Beny Kisworo. Tapi beliau sudah minta izin karena sedang ada kegiatan lain dan minta lain waktu untuk penyampaian visi misi,” ujarnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *