46 views

Walikota Herman HN Pantau Sejumlah Pasar Tradisional dan Jalan Protokol, Warga Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

BANDARLAMPUNG – Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 tak kan berhasil tampak Kesadaran dan dukungan dari masyarakat untuk menjalankan Protokol Kesehatan.

Guna memastikan apakah Masyarakat telah menjalankan protokol kesehatan tersebut, Walikota Bandarlampung Herman HN, melakukan pemantauan aktifitas masyarakat di beberapa pasar tradisional, dan jalan jalan protokol.

Dari pantauan Wartawan Koran Editor, didapatkan banyak masyarakat yang masih berkerumun (Tak Jaga jarak) dan tak mengunakan masker saat keluar rumah.

“Kita lakukan Imbauan secara langsung berkeliling menghimbau warga disejumlah pasar dan jalan-jalan protokol untuk mewajibkan warga Bandar Lampung untuk wajib memakai masker setiap hari dan patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak 1,5 meter,” Kata Herman HN, Rabu (6/5).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Herman HN juga membagi bagikan masker kepada masyarakat Bandarlampung.

“Kita juga membagikan masker, ini untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, Insa allah kalau kita jaga kesehatan kita tidak kena corona ,”katanya.

Diketahui, Kasus terinfeksi Covid 19 di Provinsi Lampung terus meningkat, dari Updet Situs Provinsi Lampung priode 18 Mared – 6 mei 2020, total kasus terkonfirmasi Covid 19 sebanyak 63 orang positif Covid 19.

Diantara 63 kasus tersebut paling banyak ditemukan di Kota Bandarlampung yak ni mencapai 29 kasus positif Covid 19. (edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *