57 views

Tingkatkan Gizi Warga Metro, Jaringan Ibu Bahagia Bagi Sayuran Gratis

Bandarlampung – Salah satu Relawan Mas Mufti, Jaringan Ibu Bahagia Kota Metro membagikan sayuran gratis kepada warga Kota Metro, Rabu (6/5).

Pembagian sayuran segar dilakukan di dua lokasi berbeda yaitu di depan taman merdeka (Pojok RSU Ahmad Yani) dan di Kelurahan Margodadi.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari pengurus Jaringan Ibu Bahagia Kota Metro, yang sudah berlangsung sejak hari Senin kemarin.

“Iya, ini inisiatif dari kami. Berawal dari keprihatinan kami melihat kondisi masyarakat yang semakin sulit karena pandemi Covid-19 ini, jadi kami berinisiatif membagi sayuran gratis untuk meringankan kesulitan masyarakat” tutur Endang Setyawati selaku Ketua dari Jaringan Ibu Bahagia Kota Metro.

“Awalnya ini kegiatan sederhana, tapi semakin hari semakin banyak donatur yang turut bergerak memberikan yang terbaik bersama kami untuk masyarakat” lanjutnya

Kegiatan yang bertema “Ramadhan Berbagi Bahagia” ini rencananya akan terus dilaksanakan sepanjang bulan ramadhan dan merata di semua Kelurahan di Kota Metro dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Harapan dari Jaringan Ibu Bahagia selain membantu meringankan beban ekonomi, kami juga ingin masyarakat memiliki gizi seimbang dan daya tahan tubuh yang prima. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *