20 views

Takut Kebobolan Hamil

Artis peran Sandra Dewi rupanya khawatir dengan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah demi memutus rantai persebaran virus corona.

 

Alasannya, ia takut kebobolan hamil anak ketiga. Sandra Dewi dengan sang suami, Harvey Moeis, kini sudah memiliki dua buah hati.

 

Dalam vlog Titi Kamal, istri Christian Sugiono itu mengaku penasaran dengan keinginan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menambah momongan. “Enggak mau nambah lagi? Ini kan lagi stay at home, San,” tanya Titi Kamal kepada Sandra Dewi, kemarin.

 

Mendenger pertanyaan sahabatnya itu, sontak membuat Sandra tak kuasa menahan tawanya. Sebab, hal tersebut ia takutkan ketika terus berada di rumah.

 

“Itu yang gue takutin, lagi stay at home, hamil lagi. Stay at home ini bahaya nih, aku sih penginnya dua (anak) saja, jangan sampai kebobolan ya,” ujar Sandra seraya tertawa.

 

Dalam kesempatan tersebut, Titi juga bertanya tips perawatan wajah Sandra Dewi selama berada di rumah. Seperti kebanyakan perempuan lainnya, artis berusia 36 tahun ini mengaku tidak pernah menggunakan riasan ketika di rumah.

 

“Aku kalau di rumah enggak make up. Pakai baju rumah kaos sama celana training saja,” ujar Sandra.

 

Ia langsung dandan ketika ada acara atau undangan pertemuan virtual, seperti ketika Titi mengajaknya bertemu di Zoom. Selain itu, Sandra juga mengaku nafsu makannya bertambah selama sebulan berada di rumah. “Aku makan sudah kayak orang gila,” kata Sandra.

 

Mendengar hal itu, Titi Kamal langsung terkejut dan tak percaya lantaran Sandra tetap terlihat langsing meski nafsu makannya bertambah. “Makan kayak orang gila kok kayak begini, tetap langsing. Curang deh,” ujar Titi Kamal.

 

“Aku enggak pernah nimbang sejak hamil anak kedua, Karena aku pikir ya sudahlah aku penginnya ini anak bungsu ya,” kata Sandra Dewi. (dbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *