21 views

Sosper, Midi Antisipasi Bahaya Narkoba dan Covid-19

Lamteng – Anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Lampung 7 yang meliputi Kabupaten Lampung Tengah, Midi Iswanto menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah terkait bahaya penyebaran Narkotika, belum lama ini.

Sosper dilakukan dengan cara berkeliling di dua Kecamatan yakni Kecamatan Seputih Banyak dan Way seputih, politisi Demokrat ini memberikan penjelasan terkait bahaya narkoba yang saat ini di nilai sudah sampai hingga ke tingkat desa. Peran serta orang tua sangat penting untuk mengawasi pergaulan anak – anaknya di usia remaja.

“Narkoba saat ini sudah banyak sekali jenis dan bentuknya, untuk mencegah penyebaran narkoba harus di lakukan sedini mungkin dimulai dari lingkungan keluarga” ujarnya.

Selain melakukan sosialisasi peraturan daerah, Midi juga memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat di daerah pemilihan nya akan bahaya penyebaran virus corona. Pada kesempatan ini juga, ia memberikan bingkisan kepada warga berupa beras dan paket sembako ini di lakukan untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona.

Anggota komisi IV DPRD Lampung ini juga menganjurkan kepada masyarakat untuk kembali ke pekarangan nya masing – masing dan bercocok tanam. (dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *