30 views

Sosper, Condrowati Tegaskan Pentingnya Pencegahan Narkoba

Tulang Bawang Barat — Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati menggelar Sosperda tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotorpika, dan Zat Aktif Lainnya.di Desa Sumberejo Kecamatan Tumijajar, Tulang Bawang Barat, belum lama ini.

Politisi PDIP Lampung itu menuturkan bahwa secar tingkatan, ada banyak bahaya narkoba bagi hidup dan kesehatan, di antaranya. Dehidrasi, Halusinasi, Menurunnya Tingkat Kesadaran, Gangguan Kualitas Hidup, dan bahkan Kematian.

“Ditengah wabah virus Corona ini, kita juga wajib sampaikan kepada masyarakat agar sama – sama menjaga, dan peran aktif keluarga sangat penting. Agar masing – masing keluarga, dapat saling mengawasi anggota keluarganya,” kata dia.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Budhi Cobdrowati bersama tim, yang dihadiri Kepala Tiyuh Desa Sumberejo, joko Suprianto, Sekcam Tumijajar, Sahroni dan Nara Sumber, dr Indah Rades M.MKes yang juga Kepala puskesmas Panaragan Jaya Tubaba membagikan bingkisan nasi kotak, snek, masker ke posko posko. Kemudia, memberika bantuan ke Masjid Darusalam Sumber Rejo Tulang Bawang Barat.

“Tentu, ini bentuk peduli kami atas dampak wabah yang sedang dialami oleh seluruh negara di dunia termasuk Indonesia, minimal apa yang diberikan bisa sedikit meringankan dan berbagi kepada sesama,” tegasnya. (dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *