34 views

Serap Aspirasi Masyarakat Dipandemi Covid-19, Ni Ketut Dewi Nadi Terapkan Protokol Kesehatan

 

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi serap aspirasi masyarakat atau reses di daerah pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Lampung Tengah, Senin (18/5/2020).

Kegiatan reses tersebut dilakukan di Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih, Kampung Reno Basuki Kecamatan Rumbia dan Kampung Bumi Nabung Ilir, Kecamatan Bumi Nabung.

Wakil rakyat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu menyerap beberapa aspirasi masyarakat ditiga Kecamatan tersebut seperti keluhan terhadap kondisi jalan yang rusak.

“Hari ini kita turun kebawah untuk menyerap aspirasi masyarakat dan sebagian besar terkait keluhan jalan yang rusak,” ujarnya.

Lanjutnya, reses yang dilakukan ditengah pandemi Covid-19 ini dilakukan dengan metode door to door dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Reses kita lakukan dengan bertemu beberapa orang ditempat tertentu atau dirumah dengan maksimal orang yang hadir 10 sampai 15 orang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Tak hanya menyerap aspirasi, istri dari Anggota DPR-RI, Komang Koheri itu juga membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kita juga berikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masker untuk selalu digunakan ketika berada diluar rumah,” pungkasnya. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *