152 views

Saply tinjau jembatan penghubung Labuhan Batin-OKI

 

Mesuji- Belum lama ini Bupati Mesuji saply TH meninjau langusung jembatan Penghubung Desa Labuhan Batin dan Desa Labuhan Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Provinsi Sumatra Selatan.
Dalam kesepatan tersebut Bupati Mesuji ini berjanji akan memperbaiki jembatan darurat tersebut sehingga dapat di lalui oleh Masyarakat dua Desa.
“kalau bicara kewenangan, jembatan ini menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi, tapi sebelum di kerjakan provinsi kita akan buatkan dulu jembatan sementara, sehingga nyaman untuk di lalui penguna jembatan, “terang Saply.
Ditambahkan Saply,  dengan pembagunan jembatan Labuhan Batin nantinya diharapkan dapat berdampak peningkatan ekonomi kedua desa bertetangga namun berbeda kabupaten tersebut.
“jembatan ini strategis, saya yakin akan berdampak secara ekonomi ,apa lagi menurut warga,saat ini masyarakat labuhan jaya berbelanja ke pasar di Labuhan Baru way serdang, jadi kalau jembatan ini bagus jadi pengunjung akan tambah ramai, tapi nanti kita rencanakan secara matang usai pendemi Corona ya,”tandasnya sedikit berseloroh. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *