26 views

Reses di Tanggamus, Heni Susilo Edukasi Pencegahan Covid-19

Tanggamus – Angota Komisi II DPRD Lampung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), laksanakan reses tahap 2 di dua kecamatan yaitu, Kecamatan Semaka dan Kecamatan Pematang Sawa.

Kegiatan dilaksanakan di rumah Eli Suhartono, Pekon Sedayu Semaka, Sabtu (16/5).

Dalam sambutannya, Heni Susilo yang menjadi nakhoda DPD PKS Tanggamus mengatakan, kunjungan ini dalam rangka kegiatan reses tahap 2 nya, selaku angota DPRD Lampung, sekaligus acara silaturrahmi dengan kader dan simpatisan di dua kecamatan ini.

Dia mengatakan, Ramadan 1441 H ini sedang diuji dengan adanya wabah Covid-19 yang sudah menjadi pandemi global, selain menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah juga harus menjaga kesehatan, agar dilancarkan menjalankan ibadah Ramadan.

Dampak covid-19, sangat kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari katanya. Karenanya dia berharap agar mengikuti anjuran pemerintah yaitu, membudayakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Mulai keluarga untuk menghindari keramaian, physical distancing atau menjaga jarak saat pertemuan, membiasakan cuci tangan dengan air mengalir, itu salah satu cara untuk memutus matarantai penyebarannya,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dan masker hasil karya UMKM binaan PKS Tanggamus.

Suhaili Ketua DPC PKS Kecamatan Pematang Sawa, saat menerima bingkisan mengucapakan terimakasih kepada Heni Susilo dan PKS yang sangat peduli kepada kadernya.

“Selaku kader PKS, saya sangat bangga dengan kepedulian partai, yang selalu memberikan edukasi dan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, semoga kedepan PKS semakin kinclong,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *