18 views

PKB Lamteng Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

 

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Tengah bagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak langsung pandemi virus corona atau Covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Pembagian sembako yang dipimpin langsung oleh Muslim Anshori, anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi PKB tersebut bagi masyarakat khususnya warga Nahdliyyin di Kecamatan Bangunrejo, Kalirejo dan Sendang Agung dilakukan secara “Dor to Dor”.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk perhatian kami (PKB Lampung Tengah) terhadap masyarakat, nahdliyyin khususnya. Saling berbagi dibulan suci Ramadhan ini tentu akan lebih mengingatkan hati kita akan rasa kepedulian terhadap sesama,” kata Muslim Anshori kepada awak media.

Tak hanya sembako, Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah itu juga membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada masyarakat.

“Kita juga bagikan APD masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus yang mematikan tersebut,” lanjutnya.

Terakhir, Muslim mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti anjuran yang telah diberikan oleh pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengimbau dan menyarankan kepada masyarakat untuk ikuti anjuran dar pemerintah seperti apabila keluar rumah agar selalu menggunakan masker. Seperti yang kita tau bahwa memakai masker ikut membantu memutus rantai penyebaran covid 19,” pungkasnya. (san) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *