32 views

Pendemi Corona, politisi PAN Mesuji Bagikan Beras

Pendemi Corona, politisi PAN Mesuji Bagikan Beras
Mesuji-Politis Partai Amanat Nasional) PAN) yang juga anggota DPRD Kabupaten Mesuji mat Nur AS Ditengah pendemi corona yang makin meluas hingga menyasar kabupaten Mesuji sehingga berdampak menurunya kemampuan ekonomi warga berinisiatif memberikan bantuan Beras kepada sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Wayserdang.
Menurut Mat Nur, dengan bantuan yang diberikannya tersebut diharap mampu membantu meringankan beban warga kurang mampu di kecamatan Wayserdang, “kita berharap sedikit bantuan ini dapat membantu warga untuk menghadapi Pendimi Corona dan Bulan Ramadhan tahun ini, “Harap Mat Nur.
Selain memberikan bantuan Politisi yang telah duduk di Kursi wakil Rakyak Kabupaten Mesuji selama Dua Priode ini juga menghimbau warga untuk tetap menjaga kesehatan dangan membiasakan pola hidup sehat.
“kita belum tahu kapan pendemi ini berahir, maka kita semua tetap waspada tetap patuhi himbauan pemerintah dan selalu berprilaku hidup sehat, “tandas Mat Nur,disela-sela pembagian bantuan di desa Labuhan Mulya Kecamatan way serdang,Kamis(7/5).
Sumini(65) Warga Labuhan Makmur, Kecamatan Wayserdang mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan yang di berikan. menurutnya sejak musim Corona pihaknya yang hanya sebagai buruh serabutan untuk menopang hidupnya ini telah lama tidak bekerja, sedangkan biaya kebutuhan mahal, “alhamdulillah mas dapat bentuan ini,dan ini sangat membantu saya dan keluarga, “tuturnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *