47 views

Pendemi Corona, Kejadian tunda Bangunan Fisik

Mesuji-Pemerintah Desa Kejadian, Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji memastikan tahun anggaran 2020 menunda bagunan Fisik,hal ini karena anggara Dana Desa tahun ini di alihkan untuk memberikan bantuan kepada 150 warga kurang mampu yang terdampak Covid-9 melalui program Bantuan Langsung Tunai(BLT)
Hal ini di katakan kepala Desa Kejadian saat melakukan pembagian BLT di Balai Desa setempat minggu (10/5)
Dalam sambutanya Ladikun mengaku penerima BLT dipastikan tidak terdaftas sebagai penerima bantuan lain, “sudah kita lakukan ferivikasi data, dan insyallah mereka yang menerima BLT tidak menerima bantuan sosial yang lain, “terang Ladikun.
Bahkan lanjutnya untuk memastikan Transparansi pengunaan anggaran BLT pihaknya juga menempal pengumumam penerima BLT di Balai desa Setempat.
Ditempat yang sama Camat Wayserdang Anwar Pamuji berharap BLT yang di berikan desa dapat bermanfaat bagi masyarakat akibat pendemi Corona.
“selain itu kami juga berharap dimasa pendemi ini tetap menjaga kesehatan dan Tetap menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat(PHBS),”harapnya.
Terkait larangan berkumpul saat pembagian BLT,? dikatakan Anwar Pamuji meski berkumpul pihaknya tetap menjalankan Protokol Tetap(Protap) pencegahan Penyebaran Virus Corona,.
“walau berkumpul kami jalankan protap kok, misalnya jarak tempat duduk dan pakai masker, “tegasnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *