53 views

Peduli Masyarakat, Anggota DPRD Lamteng Ini Berikan Bantuan di Kecamatan Terbanggi Besar

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Yunisa Putra berikan bantuan sembako kepada masyarakat Bandarjaya Barat, Terbanggi Besar, Selasa (19/5/2020).

Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem itu mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengan pandemi Covid-19 sekaligus berbagi dalam bulan suci ramadhan.

“Ini merupakan bentuk perhatian kita kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga dalam bulan suci ini kita berbagi kepada sesama,” kata Yunisa disela sela kegiatan.

Yunisa yang merupakan Anggota DPRD dari Dapil I (Daerah Pemilihan) itu pun tak segan membantu masyarakat diluar dapilnya.

Yunisa yang juga Sekretaris Nasdem Lampung Tengah itu berujar, sebagai wakil rakyat harus mengabdi dan tulus melayani rakyat walau bukan asal Dapilnya pada Pileg yang lalu.

“Iya hari ini kita bagikan sembako di Kecamatan Terbanggi Besar. Walau bukan dapil saya, tetapi sebagai wakil rakyat saya harus peduli, mengabdi dan tulus melayani rakyat, apalagi yang sedang membutuhkan bantuan seperti saat ini,” ungkapnya.

Memulai karir politiknya diusia muda, Yunisa putra daerah asli Gunung Sugih tersebut sudah terbiasa dengan keadaan susah sehingga membuat dirinya sangat peka ketika melihat rakyatnya sedang membutuhkan bantuan.

Sebelumnya juga, Yunisa telah membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Dapil I. (san) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *