26 views

Nessy Kalvia Mustafa Peduli Covid-19

// Bagikan 50 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19 //

 

Lampung Tengah – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Nessy Kalvia Mustafa terus menebar kebaikan di tengah pandemi Covid-19. Hal itu terlihat ketika istri mantan bupati Mustafa ini membagikan 50 ton beras kepada warga Beguwai Jejamoi Wawai.

 

Pemberian beras itu dilakukan Nessy untuk meringankan beban Ekonomi masyarakat akibat dampak pendemi Covid19.

 

Nessy Kalvia Mustafa mengatakan, pemberian bantuan sembako ini semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak Virus Covid19.

 

“Bunda, berbagi beras ini, karena prihatin terhadap keluarga yang terkena dampak Covid 19. Semoga yang bunda berikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Lampung tengah saat ini”. harapnya, kemarin.

Nessy Kalvia Mustafa mengaku, Ketika bersama masyarakat, Nessy Kalvia turut merasakan beban ekonomi akibat dampak Virus Covid19 saat ini yang melanda Indonesia, khusunya Provinsi Lampung

 

“Saya merasakan, apa yang mereka rasakan, karena sulitnya kondisi perekonomian saat ini, banyak warga yang berhenti bekerja,akibat terdampak virus covid 19 ini, bahkan ada yang menangis ketika diberi bantuan ini,” ungkap Nessy.

Lanjut Nessy Kalvia, “Kondisi perekonomian yang tidak menentu saat ini pun membuat saudara-saodara kita, banyak memilih pulang kampung untuk bertahan hidup. Semoga pemulihan ekonomi bisa segera dilakukan jika Pandemik ini berakhir,” harapnya.

 

Sementara itu, orang dekat Nessy yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Lamteng, Miswan Rodi, pembagian beras dilakukan selama selama 15 hari di 28 kecamatan dan 311 kampung / kelurahan. “Pembagian beras ditujukan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan warga yang katagori PDP,” ujarnya.

 

Lanjutnya, pembagian beras ke warga diserahkan melalui Relawan Bersinar. “Dan ada juga yang langsung oleh Bu Nessy Mustafa,” tandasnya. (dbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *