47 views

Mesuji di kepung Corona,Gugus Tugas Jagan Hanya seremoni

Mesuji-Kabupaten Mesuji salah satu hingga saat ini masih dalam ketegori zona hijau yang masih aman dalam penyebaran pendemi Corona.
Namun begitu sepertinya saat ini bukan saatnya untuk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mesuji untuk berpangku tangan tampa aksi nyata untuk memastikan kabupaten Mesuji adalah wilayah aman dalam penyebaran Corona.
Pasalnya saat ini Kabupaten Mesuji dalam wilayah yang rawan penyebaran virus asal wuhan tersebut. hal ini bukan tampa alasan mengingat kasus Suspeck Warga terpapar corona telah di temukan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan terbaru adalah di Pasar tugu Gajah Desa Surya adi, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ongan Komering Ilir, Provinsi Sumatra Selatan.
“jadi tidak ada alasan bagi gugus mesuji tidak lagi melakukan langkah nyata pencegahan, bukan hanya serimoni, “ujar Parsuki Anggota DPRD mesuji dari Fraksi Golkar kepada Wartawan.
Apa lagi, lanjut Parsuki anggaran Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Mesuji termasuk besar jika di bandingkan dengan daerah Kabupaten lain, ” insyallah cukup untuk saat ini, ini belum di tambah dengan sumbangan pihak ketiga yang kita belum juga tahu berapa jumlahnya, “timpal Parsuki.
Untuk itu pihaknya berharap Gugus Tugas Covid-19 mesuji melalukan tugas dengan profesional, “jagan malah seolah-olah berebut anggaran dinas apa dapat apa, dan di kelola tidak profesional sampai pembayaran relawan saja bermasalah, “urainya.
Rencanaya lanjut Parsuki dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan pimpinan DPRD mesuji untuk memanggil Gugus Tugas Covid -19 Mesuji, “nanti kita panggil, saya akan koordinasikan dulu dengan pimpinan DPRD mesuji, “tutupnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *