153 views

Masyarakat Bandarlampung Dapat Bantuan 5000 Paket Sembako Dari Presiden RI

BANDARLAMPUNG – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Bandarlampung golongan ekonomi menengah kebawa, selama mewabah Covid 19 belum pernah mendapatkan bantuan sembako baik dari Pemerintah Provinsi Lampung, Maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Tak lama lagi masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan tersebut juga akan mendapatkan bantuan paket sembako dari Presiden RI.

Walikota Bandarlampung Herman HN, mengatakan dari hasil videocomfren dengan kepala kesatuan keperesidenan (Kasatpres), Kota Bandarlampung akan mendapatkan bantuan berupa 5000 sembako dari presiden RI.

“Alhamdulilah masyarakat Kota Bandarlampung dapat bantuan 5000 paket dari presiden RI,” katanya seusai Vidkon dengan Kasatpres di raung rapat walikota setempat Selasa (5/5).

Diungkap kanya paket sembako tersebut terdiri dari 10 Kg Beras, 1 Liter Minyak Goreng, 1 Kg Gula putih, dan 1 Kotak The celup.

“Paket Ini dibagikan kepada  masyarakat bandarlampung yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi maupun Kota,  Ini harus dibantu,” katanya.

Terkait pendataan, menurutnya untuk pendataan akan melalui masing masing kelurahan se kota Bandarlampung.

“Pendataannya nanti lewat lurah, kan kemarin sudah saya bagikan beras mungkin gak dapat, yang sudah saya bagikan beras kemarin bulan mai nanti saya kasih lagi, jadi gak usah dobel dobel kasin rakyat yang belum mendapatkannya  mudah mudahan ini tersalurkan dengan baik,”katanya.

Ditambahkannya, dirinya berharap Bandarlampung mendapatkan bantuan dari Presiden lebih dari 5000, pasalnya saat videocomfren dengan Kasatpres dirinya mengajukan bantuan untuk masyarakat Kota Bandarlampung untuk dapat ditambah, menjadi 10.000.

“Saya tadi minta sepuluh mudah mudahan dapat terpenuhi ini tergantung rejeki masyaralat, tapi limaribu udah pasti. tapi saya minta tadi 10000 sapa tau dia ngasi  Alhamdulillah,” tutupnya. (edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *