54 views

Launching Gerobak Motor, Sedop Nasi Kuning – ACT Bagi Bingkisan Cinta

Bandarlampung – ACT dan Journalist For Humanity (JFH) Lampung berkolaborasi dengan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng kembali menggelar aksi kemanusiaan yaitu pemberian Bingkisan Cinta Untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung.

Dalam kegiatan tersebut juga bersamaan acara Launching Layanan Baru Gerobak Motor Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng bertempat di halaman gerai Sedop Tumpeng dan Nasi Kuning, Jl. Pagar Alam No.83-87, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandarlampung, Rabu (6/5).

Kepala Cabang ACT Lampung selaku Pembina JFH Lampung, Dian Eka Darma Wahyuni, mengucapkan selamat kepada pihak manajemen Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng.

“Mudah-mudahan ini nanti semakin maju usahanya dan makin banyak juga peluang bagi jurnalis,” ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk kesekian kalinya ini adalah kolaborasi kemanusian antara ACT, Sedop dan JFH terus digalangkan.

“Kedepan akan lebih berat lagi. Kita lihat sekarang ini tingkat kejahatan juga semakin meningkat. Tapi mb Vitra (pihak Sedop) membuktikan bahwa ketika kita bisa membaca peluang mb Vitra malah menambah pegawai ini mudah-mudahan bisa menginspirasi semuanya,” katanya.

“Di saat perusahaan-perusahaan lain itu memulangkan dan mem-PHK karyawannya mb Vitra malah membuka peluang,” lanjutnya.

Lanjut Dian mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini mudah-mudahan bisa menjadi bermanfaat untuk bersama-sama.

“Tentunya akan berdampak juga buat teman-teman media bahwa ternyata apapun yang terjadi di kita ada hikmah dan jalan keluarnya,” tandasnya.

Ketua Journalist For Humanity (JFH) Lampung, Adian Saputra, menyampaikan bahwa dirinya mewakili teman-teman media mengucapkan selamat atas peluncuran Layanan Baru Gerobak Motor Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng.

“Kami mengucapkan terimakasih atas undangannya. Kemudian, nanti ada pemberian bingkisan kepada kawan-kawan jurnalis,” ucapnya.

“Semoga rezekinya selalu ditambah dan mengalir serta kerjasama dengan teman-teman ACT dan media semakin erat dan bisa semakin sinergis,” sambungnya.

Ia juga mengatakan kedepannya jika ada suatu inovasi atau kreativitas yang baru bisa disampaikan kepada teman-teman karena itu bagian dari karya jurnalistik.

“Karena dari sesuatu yang baru itu tentunya ada nilai beritanya,” tandasnya.

Sementara, Managing Director PT. Unggul Boga Indonesia yang menangui gerai Sedop Nasi Kuning & Tumpeng, Vitra mengucapkan syukur atas peresmian layanan baru tersebut.

“Alhamdulillah kami selalu mengalami kenaikan orderan. Jadi kami berpikir bagaimana caranya supaya kita untuk pengiriman itu kita menambah karyawan lagi nantinya,” paparnya.

“Tahap ini kita bawa satu motor. Mudah-mudahan kita kedepannya jauh lebih banyak motor-motor yang lain,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *