23 views

Lanjutkan Tradisi, MB Bagikan Bingkisan ke PAC PDI Perjuangan

Liwa – Politisi senior PDI Perjuangan, Mukhlis Basri (MB) melanjutkan tradisi yang telah dijalankannya selama ini. Yakni memberikan bingkisan lebaran kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) partai yang telah membesarkan namanya, setiap menjelang hari raya Idhul Fitri.

Mukhlis yang saat ini duduk di anggota Komisi I DPR RI, mengatakan sejak dia dipercaya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat 20 Tahun silam, selalu memberikan bingkisan kepada pengurus tingkat kecamatan.

“Ketua DPC tidak ada artinya tanpa loyalitas pengurus di bawah, maka sebagai ucapan terima kasih dari dulu setiap menjelang hari raya saya memberikan bingkisan lebaran, walaupun nilainya tidak seberapa,” kata Mukhlis saat menyerahkan bingkisan kepada seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Suoh, Sabtu (16/5).

Menurut bupati Lampung Barat dua periode tersebut, bingkisan yang diberikan kepada pengurus partai berlambang kepala banteng bermoncong putih tersebut, merupakan uang pribadi yang selama ini disisihkan. Jadi tentu kalau melihat dari nominal yang diterima tidak sesuai dengan perjuangan yang telah dilakukan.

“Alhamdulillah, bingkisan yang bapak/ibu terima itu uang pribadi, yang memang saya sisihkan untuk kita sama-sama dapat merasakan nikmat Allah SWT yang diberikan kepada saya dan keluarga. Dan apa yang saya berikan jangan dilihat dari nilainya, tetapi lebih kepada keinginan saya untuk berbagi,” harap Mukhlis.

Pada kesempatan tersebut, Mukhlis juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk menjadi pelopor menjaga keutuhan NKRI, menjaga tidak adanya perpecahan, gesekan sosial, apalagi Lampung Barat selama ini juga dikenal sebagai daerah yang paling aman dan damai.

“”Saat ini persaingan semakin tinggi, banyak kelompok-kelompok yang ingin kita terpecah belah, tetapi sebagai kader dan simpatisan PDI Perjuangan, kita harus sebagai garda terdepan menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI, serta tetap bergotong-royong menjaga Lampung Barat tetap aman dan damai, yang sudah menjadi kebanggaan kita selama ini,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Mukhlis juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu dan lansia yang ada di Kecamatan Suoh dan BNS, serta meninjau dan memberikan bingkisan lebaran kepada petugas Gugus Tugas Pencengahan Covid 19 yang berada di perbatasan kabupaten Lampung Barat-Tanggamus. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *