22 views

Lakukan Reses Disaat Pandemi Covid-19, Morisman Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

TULANGBAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Morisman, menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Anggota DPRD Tulangbawang dari Fraksi PAN ini melaksanakan kegiatan reses dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga physical Distancing dengan masyarakat.

Ketua Komisi IV DPRD Tulungbawang ini menampung aspirasi masyarakat khususnya dari Daerah Pilihan (Dapil) 2 Kabupaten Tulangbawang meliputi Kecamatan Banjar Baru, Banjar Agung, dan Kecamatan Banjar Margo.

Ia banyak menampung keluhan masyarakat terkait pendataan Bantuan Lansung Tunai (BLT), Bantuan Sosial Tunai (BST). Banyak laporan terkait data penerima BST yang tidak terdapat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTSK).

“Masyarakat yang masuk DTSK yang telah divalidasi oleh Pekerja Sosi Masyarakat (PSM), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan pemerintah kampung justru tidak masuk sebagai penerima BST,” jelasnya, Selasa (19/05/2020).

Selain itu, lanjut pengelola rumah sakit swasta itu, masyarakat banyak yang mengharapkan perbaikan jalan utama akses masuk kampung pada setiap kampung yang dikunjungi.

Anggota DPRD yang dikenal Dermawan itu, melakukan kegiatan reses di beberapa kampung di Kecamatan Banjaragung dan Banjarmargo. Dalam kesempatan itu, ia juga membagikan sembako kepada masyarakat miskin dan masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *