25 views

Jauharoh Sosper Penyalahgunaan Narkoba dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Lamteng – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Jauharoh Haddad menggelar sosialisasi perda (sosper) Nomor 1 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainya, Minggu (3/5). Sosper digelar di Desa Endang Rejo, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah.

Selain sosper, Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Lampung ini juga mensosialisasikan tentang pencegahan Covid-19. “Saya harap dengan adanya sosper dan sosialisasi Covid-19 ini masyarakat semakin sadar akan bahayanya narkoba dan virus corona ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, politisi PKB Lampung ini juga memberikan bantuan masker dan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 5 titik desa di kecamatan Seputih Agung, Lamteng. “Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai wakil rakyat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu mereka,” kata dia.

Usai melakukan sosper, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung ini juga memonitoring sejumlah posko Covid-19 yang ada di Kecamatam Seputih Agung. “Kita juga memberikan sembako, nasi kotak dan snack serta masker kepada para penjaga posko,” terusnya.

Setelah itu, dirinya juga menyempatkan silaturahim ke tokoh-tokoh NU. “Seperti Pak Ichsan Ketua MWC kec. Sep.Agung,  Ketua PAC PKB Pak Miftahul Munir, ketua DPC PKB pak Slamet Anwar, dan Ketua Rantjng NU desa Endang Rejo pak Yai Damiri,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *