41 views

Gugus Tugas Covid-19 Mesuji,Carut marut.

 

Mesuji-Seperti Bupati Mesuji selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mesuji mesti menlakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap kinerja gugus tugas covid-19 kabupaten Mesuji
Pasalnya Gugus Tugas yang mestinya melakukan tugas-tugasnya memberikan perlindungan terhadap masyarakat kabupaten mesuji dari pendemi corona tersebut tidak dapat melakukan tugasnya secara profesional,dan menyisakan berbagai persolan misalnya pembayaran tujungan relawan yang tak kujung selesai, Media Center yang tidak dapat diakses Publik hingga Sektertariat Gugus tugas  yang kosong tampa aktifitas.
“ini tidak dapat di biarkan, harus ada evaluasi dari Bupati sebagai Ketua Gugus Tugas, kerja kok seperti main-main, “Terang Iwan M. Dahari Kepala Bidang Advokasi,Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara  (BAPAN) Provinsi Lampung.
Masih Menurut Iwan mestinya Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mesuji melalukan langkah-langkah terukur dalam melaksanakan tugasnya, misalnya berdasarkan peta penyebaran cobid yang saat ini telah mengepung Kabupaten Mesuji,  hingga merumuskan langkah pencegahanya.
“benar sekarang Kabupaten Mesuji masih aman dari kasus tertular Corona, tapi jika terjadi kasus apa langkah yang harus dilakukan, hal inikan perlu di persiapkan,”ucapnya.
di katanya Iwan, hingga saat ini pihaknya banyak menerima laporan dari masyarakat terkait kinerja Gugus Tugas yang terkesan tidak Profesional.
Dicontohnya pembagian Masker oleh Gugus Tugas yang tidak berdasarkan kebutuhan, “mestinya kan di hitung warga mesuji itu berapa, kebutuhan berapa jumlahnya, jangan habis anggaran cuma untuk beli masker, memang orang dari mana yang mau pakai, kebutuhan masker ini juga kan di tutupi banyak pihak yang juga memberikan bantuan masker, dan berbagai persolan memang yangbsudah sampainke saya, “terang Iwan
Untuk itu pihanya berharap Gugus Tugas Dapat melaksanakan tugasnya secara benar, dan menghitung kebutuhan anggaran sesuai kebutuhan, “kita tambah jika memang kurang, tapi gunakan yang benar dan profesional, bukan malah buat bancaan, “tandasnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *