22 views

GMNI Bandarlampung Bagikan Ratusan Maske dan Takjil

Bandarlampung – DPC GMNI Bandarlampung membagikan sebanyak 500 masker dan 500 takjil secara gratis untuk berbuka puasa bagi warga Kota Bandar Lampung, kemarin.

 

“Ini bagian dari Gerakan Gotong Royong  dimana gerakan ini lahir sejak adanya wabah Covid-19 bahkan sebelumnya DPC GMNI BANDAR LAMPUNG juga telah menyalurkan bantuan berupa paket Sembako untuk warga bandar Lampung untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Ketua Bidang Organisasi Bung Novendri.

 

Ketua DPD GMNI Lampung, Bung Rahmat juga menyampaikan, semoga kegiatan ini juga dapat menginspirasi dan memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat khususnya pemuda di Indonesia untuk dapat berkontribusi dan berbagi, terutama disaat pandemi Covid-19 seperti ini dan mari kita bersatu melawan covid-19. Namun harus menaati semua himbauan dan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah ujarnya.

 

Sesuai dengan himbauan oleh DPP GMNI, kami DPD GMNI Lampung dab DPC GMNI Bandar Lampung akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar taat pada aturan Pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

 

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada DPP GMNI yang selalu menyuport DPD DAN DPC dalam berkontribusi untuk penanganan pandemi Covid-19 dan semoga dengan Semangat Gotong Royong ini, Indonesia akan bebas dari Pandemi covid 19. (rls/cah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *