44 views

Djohan Berikan Perhatian Pada Warga Kurang Mampu

Metro – Dengan penuh perhatian dan rasa prihatin, Wakil Walikota Metro Djohan kembali mendatangi salah satu warga tidak mampu yang ada di Kota Metro, Senin (11/05/2020).

Dikatakan Djohan, bahwa apa yang dilakukannya tadi merupakan spontanitas saja karena melihat kondisi warganya.

“Ia, itu merupakan bentuk perhatian dan peduli terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Mungkin bantuan sembako ini belum seberapa, tapi setidaknya bisa meringankan sedikit bebannya,” ucap Djohan.

Djohan mengatakan, jika dirinya mendapatkan laporan dari salah satu warga, bahwa ada warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

“Begitu dapat laporan, sekitar pukul 08.00 Wib, saya sempatkan berkunjung ke Ganjar asri untuk menemui warga yang memberikan informasi. Dan setibanya di lokasi memang benar adanya, saya melihat ada warga yang benar-benar tidak mampu dengan kondisi rumah yang sangat memprihatinkan. Dan Alhamdulillah bertemu dengan pak Salim yang bekerja kesehariannya sebagai pengayuh becak beserta keluarganya,” ujarnya.

Sementara itu, Salim (60) salah satu warga yang tinggal di Jalan Cemara Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Wakil Walikota ke kediamannya.

“Terimakasih pak Djohan, atas kehadiran dan perhatian bapak. Memang selama masa corona ini, menarik becak sangat sepi, sehingga kadang bingung untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dan atas bantuan ini, kami ucapkan banyak terimakasih karena bisa meringankan beban kami. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” ucap Salim merasa terharu. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *