26 views

Didampingi Hipni, Ahmad Fitoni Lanjutkan Pembagian Sembako Zulhas

Lamsel – Ketua DPD PAN Lampung Selatan (Lamsel) Ahmad Fatoni melanjutkan program pembagian sembako dari Zulkifli Hasan (Zulhas) yang berhalangan hadir karena ada tugas negara. Ahmad Fatoni didamping H. Hipni Bakal calon Bupati Lampung Selatan bersama pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dari desa ke desa melalui pengurus ranting PAN di kecamatan Kalianda dan Rajabasa Rabu (13/5/2020).

Ahmad Fatoni, turun langsung melanjutkan pembagian sembako kepada masyarakat. Fatoni menjelaskan, pembagian sembako tersebut merupakan amanah dan Zulkifli Hasan yang setiap memasuki bulan suci ramadhan membagikan zakat mal diseluruh kecamatan di Lampung Selatan.

Diketahui hari pertama pembagian zakat mal di wilayah Lampung Selatan, langsung di pimpin Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas),

“Beliau (Zulhas) minta maaf, kemaren hanya bisa satu hari saja dalam pembagian zakat mal, harap maklum karena tugas beliau banyak, artinya kita yang meneruskan dalam pembagian ini,”ungkap Fatoni.

Dikatakan bahwa di bulan suci Ramadan 1441 H, kali ini ada tambahan dalam pembagian zakat mal, berkat usulan pengurus DPD PAN  Lamsel untuk membagikan beras yang sangat dibutuhkan masyarakat pesisir.

“Masyarakat pesisir mata pencariannya sebagian besar dari hasil tangkapan laut, jarang ada sawah, semoga beras ini bermanfaat bagi kebutuhan keluarga untuk saur dan berbuka puasa”, kata Fatoni.

Dalam kesempatan itu Fatoni juga, mengenalkan Hipni, sebagai salah satu kandidat calon Bupati Lamsel. Bahkan Hipni diklaim sebagai Balon Bupati yang sudah dipilih oleh Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum DPP PAN.

“ini ada Calon Bupati kita, namanya Pak Hipni, orang asli Lampung Selatan,  sudah di teropong Pak Zulhas untuk memimpin Lampung Selatan supaya lebih sejahtera”, ujar Fatoni.

Hipni, yang ikut mendampingi Ahmad Fatoni dalam pembagian zakat mal tersebut, menyapa warga dengan menyampaikan salam dari Ketum DPP PAN yang berhalangan hadir dalam pembagian zakat mal tersebut.

“Kami kesini menyampaikan amanah dari Bapak Zulkifli Hasan membagikan sembako, semoga beliau dan keluarga besar senantiasa sehat dan sukses menjalankan tugas negara”, pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *