26 views

Demokrat Tubaba Bagikan Ribuan Masker dan Mie Instan

Tubaba – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan tiga ribu (3000) masker dan seribu dus Mie Instan kepada masyarakat yang terdampak virus korona, kemarin. Pembagian mie dan masker tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi  dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara simbolis di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Tiyuh Marga Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

 

Dikatakan Busroni, pembagian mie instan tersebut akan dibagikan oleh masing-masing Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di sembilan (9) kecamatan yang termasuk dalam ruang lingkup Kabupaten Tubaba.

 

” Kita bagikan mie dan masker  tersebut kepada masyarakat yang terdampak virus korona (Covid-19),” ujarnya saat dikonfirmasi awak media. Rabu, (13/05).

 

 

Ditambahkannya, kegiatan tersebut murni menggunakan dana  Partai Demokrat yakni.

 

” Anggarannya bersumber dari sumbangan fraksi Partai Demokrat dan Sekretariat Partai Demokrat,” imbuhnya.

 

Lanjutnya, Kedepan  DPC Partai Demokrat akan memberikan membagikan santapan untuk beberapa Rumah Sakit.

 

” Jum’at nanti kita akan berbagi nasi kotak dengan beberapa rumah sakit, artinya kita memberi santapan untuk berbuka puasa kepada mereka yang sedang sakit di bulan ramadhan,” pungkasnya.

 

Partai Demokrat sangat perihatin dengan kondisi saat ini, untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berdoa  agar wabah ini segera berakhir.

 

” Harapan kita untuk semua masyarakat, khususnya masyarakat Tubaba harus bersabar dan selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa dalam mengahadapi musibah ini, mungkin tidak lama lagi wabah ini akan berakhir,” harapnya. (Jim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *