21 views

Darwin Hifni Beri Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Lampura – Virus covid-19 yang melanda Indonesia beberapa waktu terakhir berdampak pada kestabilan perekonomian negara terlebih lagi ekonomi rumah tangga. Sebagian besar masyarakat tak hanya di kota ataupun desa merasakan dampak mulai dari pemutusan hubungan kerja (PHK) hingga melemahnya daya jual hasil bumi.

Hal ini yang mendasari Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Darwin Hifni menggelar kegiatan sosial sekaligus memberikan bantuan bagi warga terdampak covid-19.

Darwin menggelar kegiatan bertemakan sosialisasi peraturan daerah (perda) Provinsi Lampung dan pencegahan penyebaran covid-19 di Dusun Cinta Asri, Desa Kali Cinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Senin (4/5) pagi.

“Dampak covid-19 bagi perekonomian ini begitu terasa bagi kita. Kepada bapak dan ibu saya mengajak untuk bersabar dan kita doakan wabah ini segera berlalu,” papar Darwin dalam arahannya.

Usai memberikan arahan, Darwin menyerahkan ratusan paket sembako berikut masker dan multivitamin yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Kali Cinta Suparno.

“Kami berterima kasih kepada Pak Darwin atas bantuan ini. Insya Allah, bermanfaat bagi warga kami yang sangat membutuhkan,” ujar Suparno.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lampung Utara Mulyadi dan Anggota Karetaker DPD KNPI Provinsi Lampung Naufal A. Caya yang menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi tersebut. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *