157 views

Cegah penyebaran Covid 19, Relawan Marwan Cik Asan (MCA), Bagikan APD dan Ribuan Masker di Tuba dan Tubaba.

LAMPUNG –Adanya peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 di wilayah Propinsi Lampung menjadi Perhatian Khusus dari Relawan Marwan Cik Asan (Relawan MCA

Selain membagikan APD dan masker di Wilayah Lampung Utara dan Lampung Tengah. Relawan Marwan Cik Asan ( MCA) Kembali bergerak di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Dan Tulang Bawang Barat (Tubaba), kamis (30/04/20)

Sebanyak 20 APD dan 2.000 Masker didistribusikan relawan MCA Ke kabupaten Tuba dan Tubaba.

“Untuk Tuba sebanyak 10 APD kita bagikan ke RS Swasta di Unit II dan 10 APD di Tubaba kita serahkan Kepada RS Swasta di Daya Murni.” Kata Jumadi Julius Ali, Kordinator kegiatan yang juga koordinator Relawan MCA Way kanan.

Sementara untuk Masker, Jumadi menjelaskan pihak nya menyerahkan sebagian kepada pihak RS dan sebagian dibagikan langsung oleh relawan di lapangan.

Jumadi Julius mengatakan inisiatif kegiatan yang dilakukan Relawan MCA ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan relawan kepada pemerintah memerangi penyebaran Covid-19, khusus dukungan kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam pemberantasan Covid 19.

“Semoga apa yang menjadi gagasan serta aksi dari relawan MCA dapat memberikan manfaat langsung bagi yang menerimanya.” Tambah Jumadi.

Khusus Untuk Kabupaten Way Kanan menurut Jumadi, Anggota DPR Marwan Cik Asan mengirimkan 15 APD dan 3.000 masker Langsung Ke DPC Partai Demokrat Way Kanan.

“Way Kanan Pembagian APD sebanyak 15 Unit akan diserahkan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Bapak Raden Adipati Surya.” Pungkas Jumadi.(Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *