56 views

BANK BNI 46 dibantu Relawan MCA Way Kanan, bagikan 1.000 Paket Sembako

WAY KANAN-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui Bank BNI 46 Cabang Pembantu (Capem) Baradatu, memberikan bantuan Sosial 1.000 Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19 Di Kabupaten Way kanan ,Jumat (08/05/20).

Penyerahan secara Seremonial. dilakukan oleh Kepala BNI 46 Capem Baradatu Anton Rafemy Kepada Masyarakat di Masjid Kampung Bumi Ratu,dan selanjutnya secara bertahap akan dibagikan kepada masyarakat di 5 Kampung Se Kecamatan Blambangan Umpu Dengan Bantuan Relawan Marwan Cik Asan (Relawan MCA).

Menurut Koordinator Relawan MCA Kabupaten Way Kanan Jumadi Julius Ali, Bantuan 1.000 Paket Sembako ini adalah hasil perjuangan Anggota DPR RI Komisi XI Marwan Cik Asan.

” PT Bank BNI (persero) TBk adalah Mitra Kerja Komisi XI di DPR RI dimana bapak Marwan Cik Asan adalah salah satu anggota Komisi XI.” Terang Jumadi.

Jenis Paket Sembako yang dibagikan menurut Jumadi tiap paketnya berisi Beras 5 Kg. Gula 1 Kg. Minyak 1 liter. Mie instan 5 Bungkus dan susu Full Cream 1 Kaleng.

Selain membagikan Paket sembako dari BNI, Relawan MCA tambah Jumadi juga akan membagikan 500 Paket sembako Sumbangan Pribadi Bapak Marwan Cik Asan di kecamatan Gunung Labuhan dan Sungkai Barat Lampung Utara.

“Pekiraan Pembagian Paket sembako Pribadi Pak Marwan Cik Asan rencana besok akan dilaksanakan selesai pembagian paket dari Bank BNI. ” Tambah Jumadi.

Pembagian sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 Ini Kata Marwan Cik Asan melalui Koordinator Relawan Di Way Kanan Jumadi, akan terus di lakukan sampai sesudah lebaran baik melalui dana CSR dengan mitra Kerja Komisi XI dan Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN ), maupun Menggunakan Dana pribadi.(Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *