19 views

Bagikan Ribuan Masker & Handsoap

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Johan Sulaiman menjalani Reses pada tanggal 16 – 23 April 2020. Dalam kesempatan itu, Johan Sulaiman mengunjungi beberapa kecamatan di antaranya, Sungai Langka WaluyoJati, Ambarawa, Adiluwih, Way Lima, Sukoharjo, Dan Metro Timur.

Di tengah pandemi ini, reses diadakan dengan cara door to door ke rumah warga untuk mensosialisasikan pencegahan Covid-19 Dan menyerap aspirasi warga.

Pada Reses periode ini, Johan Sulaiman membagikan 3000 masker & 3000 sabun yang disalurkan melalui DPD PKS Pesawaran, Pringsewu, Metro Dan dibagikan langsung ke masyarakat.

Setelah pemilu kemarin viral dengan sabun cuci piring Papa Johan, kali ini Johan kembali meluncurkan Sabun Cuci Tangan Papa Johan untuk diberikan langsung kepada masyarakat. Saat ini, Pemberian sabun cuci tangan lebih dibutuhkan di tengah pandemi corona agar masyarakat selalu mencuci tangannya setiap beraktivitas.

Dalam pertemuan dengan warga, Johan Sulaiman menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika keluar rumah dan selalu rajin mencuci tangan.

Selain itu, anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Lampung ini juga menyampaikan untuk tetap tinggal di rumah Dan selalu menjaga jarak kalau harus keluar rumah.

Dalam setiap pertemuannya, Johan Sulaiman selalu mengajak warga untuk doa bersama, mendoakan keselamatan negeri ini agar pandemi ini segera berakhir Dan menguatkan warga untuk senantiasa bersabar dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

Di akhir pertemuan, selain memberikan paket sabun dan masker, Johan juga membagikan paket sembako untuk menjaga kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah pandemi corona ini. (dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *