397 views

Ayo Mondok, Pondok Pesantren Modern Annida Karanganyar Perpanjang Pendaftaran Online Gelombang II

Lampung Selatan – Pondok Pesantren Modern Annida khusus putra yang terletak di desa Karanganyar, Lampung Selatan perpanjang Pendaftaran Santri Baru Tahun Ajaran 2020/2021 gelombang II hingga bulan Mei 2020.

Menurut Pengelola Pondok Pesantren Modern Annida, Drs. Raden Herman Susilo, orang tua calon santri dapat mendaftar secara online dengan mengunjungi website resmi Pondok Pesantren Modern Annida di http://annida.id/santri-baru/pendaftaran-online.html. “Di website resmi Ponpes Modern Annida sudah tercantum persyaratan dan langkah-langkah untuk mendaftar secara online hingga 20 Mei 2020 mendatang, jika orang tua masih bingung juga untuk mekanisme pendaftaran online dapat menghubungi admin PSB (Penerima Santri Baru) kami melalui WA 0822 8043 7497 sdr. Anggun,” jelasnya
Pondok Pesantren Modern Annida saat ini sudah mendapatkan akreditasi “B” BAN-S/M Nomor 161/BAP-SM/12-LPG/PKO/2014, sarana dan prasarana yang tersedia meliputi ruang belajar mengajar yang dilengkapi dengan fasilitas LCD dan layar, laboratorium komputer dan bahasa, perpustakaan, masjid, dapur umum dan ruang makan santri, lapangan futsal dan sarana olahraga, dan koperasi siswa.
Kurikulum yang digunakan oleh Ponpes Annida yakni kurikulum pendidikan nasional (DIKNAS SMP) dan kurikulum pesantren (Manhaj Al Qur’an dan Assunah).
Ponpes ini juga mempunyai beberapa program unggulan yaitu mengutamakan perkembangan akhlak mulia santri, metode belajar dengan 4 (empat) skill yaitu tahshin (tartil), tilawah (kosa kata), tahfizt (tata bahasa) dan tadabur (ahli bahasa).
Ponpes ini juga memberikan sarana dan prasarana bagi santri yang ingin mengembangkan bakatnya dibidang lain yang tergabung dalam ekstrakurikuler yakni muhadhoroh (latihan MC, ceramah, dan khutbah jum’at), beladiri (gerak saka dan tapak suci), olahraga (badminton, tenis meja, futsal, volleyball dll), seni (qori, rebana, musik akustik dan nasyid), wirausaha (perkebunan, peternakan dan perikanan).. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *