33 views

Anggota DPRD Lampung Dapil VII Ini Periksa Suhu Tubuh Warga Sebelum Giat Reses di Seputih Banyak

Editoronline,co.id, Lampung Tengah – Anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan (Dapil) VII, Lampung Tengah, Ni Ketut Dewi Nadi lakukan reses di Kampung Sakti Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (21/5/2020).

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu mengatakan, Reses dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak mengumpulkan banyak orang.

Dan sebelum kegiatan reses dimulai, istri dari Komang Koheri, Anggota DPR-RI tersebut mengecek satu persatu suhu tubuh warga yang menghadiri kegiatan reses sebagai langkah awal pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan reses ini sebagai penampung aspirasi masyarakat yang kita jaring turun langsung kebawah. Walau dilakukan saat pandemi Covid-19, kita terapkan protokol kesehatan dan kita lakukan pengecekan suhu tubuh bagi masyarakat yang hadir,” jelasnya.

Reses yang dilakukan dari tanggal 15 sampai 22 Mei tersebut telah banyak menampung aspirasi masyarakat. Dan hampir keseluruhan terkait kondisi jalan Provinsi yang rusak parah.
“Banyak aspirasi masyarakat yang telah kita tampung dan mayoritas terkait kondisi jalan yang rusak parah dan kita akan bawa pada paripurna hasil reses nanti agar segara ditanggapi oleh pemerintah,” ungkapnya.

Selain menampung aspirasi, mantan Kepala Kampung itu juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses tersebut. (san) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *