23 views

Terus Gerak, Elly Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer Lawan Corona

Bandarlampung – Wakil Ketua I DPRD Lampung, Elly Wahyuni terus bergerak pedulikan masyarakat di tengah wabah corona virus (Covid-19). Setelah berbagi di Pringsewu, Politisi Partai Gerindra Lampung ini kini berbagi dengan masyrakat di Kota Metro, Minggu (5/4).

Didampingi tim relawannya, Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung ini berbagi 1000 masker dan hand sanitizer. “Saya harap dengan pembagian masker dan hand sanitizer ini semakin menyadarkan serta membantu masyrakat dalam mencegah wabah Covid-19,” terang Anggota DPRD Lampung Dapil Pesawaran, Pringsewu, dan Metro ini.

Selain masker dan hand sanitizer, Elly Wahyuni juga membagikan 200 karung beras. Menurutnya, karena wabah Covid-19 sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, khususnya menengah ke bawah. “Diharapkan dengan pembagian beras ini dapat membantu beban masyarakat ditengah wabah corona ini,” harapnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap seluruh anggota DPRD, baik di tingkat provinsi dan kabupaten, dapat mempedulikan masyarakat ditengah wabah Covid-19.

“Partai Gerindra menghimbau agar semua anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota turut peduli pada masyarakat dalam pencegahan covid-19 di masing-masing dapilnya dan kebetulan ibu dari dapil 3 yaitu pesawaran, pringsewu dan metro maka ibu pun langsung turun ke dapil untuk membntu masyarakat melawan covid-19,” jelasnnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *