46 views

Takut Punya Anak Banyak

Artis peran Nia Ramadhani mengaku tidak ingin menambah momongan lagi. Hal tersebut diucapkan Nia Ramadhani saat berbincang dengan pembawa acara Ayu Dewi dalam kanal YouTube MrsAyuDewi.

“Kalau orang suka tanya tambah momongan lagi, kayaknya sih gue enggak, enggak bisa. Gue takutnya punya anak banyak, tapi enggak ada yang jadi, mati gua,” kata Nia, kemarin.

Sebab hingga saat ini, Nia mengaku masih belum bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. “Ini susah buat menjadi seorang ibu ya, apalagi home work yang begini, ya Allah, Allahuakbar. Nah, menjadi seorang ibu terhadap satu, satu, satu itu…,” kata Nia yang langsung tarik napas.

Nia mencontohkan ketika kedua anaknya tengah belajar virtual mengingat pencegahan tertularnya Covid-19. “Ini kan gua baru dua anak yang lebih serius belajarnya, ini dua aja waktu lagi online aja jam segini itu ke sini, terus pindah lagi ke sini, karena itu anak-anak pada saat sama ibunya beda,” kata Nia.

“Jadi kita menang harus ada di situ, jadi kita pikir baru dua ya Tuhan, sebentar lagi kalau yang satu udahan enggak main-main,” ucap Nia lalu tarik napas kembali. (nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *