19 views

Serahkan Bantuan APD

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana dalam penanganan pasien Ccovid-19 di Lampung Timur, kemarin.

Bantuan diserahkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lamtim Azwar Hadi didampingi anggota Fraksi Golkar serta Pengurus DPD II Kabupaten Lampung Timur.

Azwar Hadi menyampaikan, puluhan APD ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap para petugas medis, dalam berjuang untuk menangani pasien yang terpapar virus korona.

“Hari ini (kemarin, red) sesuai instruksi dari DPP Partai Golkar, kami pengurus DPD II Partai Golkar Lamtim menyalurkan bantuan puluhan APD untuk dikenakan setiap para petugas medis dalam penanganan pasien yang terpapar virus korona,” ujar Azwar Hadi.

Melalui dukungan moral ini, jajaran Partai Golkar berharap para petugas medis dan tim medis tetap bersemangat dalam menangani pasien-pasien terkait korona di Boemi Tuah Bepadan ini.
Puluhan APD tersebut, di terima langsung perwakilan RSUD Sukadana.

“Kami selalu mensupport untuk para petugas medis, mengingat garda terdepan dalam penanganan wabah virus korona. Oleh sebab itu, DPP Partai Golkar berinisiatif memberikan dukungan moral kepada mereka,” support Azwar Hadi. (dbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *