30 views

Ribuan warga regester45 luput dari pengawasan Corona

Mesuji-Sepertinya Gugus Tugas Penyebaran Corana Virus Disearse(Covid-19) kabupaten mesuji belum melakukan pengawasan dan penanganan penyebaran corona pada ribuan warga yang mendiami kawasan Regester45 Sungai Buaya Kabupaten Mesuji.

Padalah ribuan warga yang meninggali kawasan tersebut rawan terpapar virus yang sangat mematikan ini, mengingat keberadaan pemukinan warga kawasan  berada di wilayah jalan lintas timur(jalintim) dan didiami oleh warga dari berbagai daerah.
Dihubungi melalui ponselnya Sopan(54) ketua  kelompok margajaya membenarkan jika saat ini warga yang mendiami kawasan tersebut belum mendapatkan pelayanan Gugus tugas Covid-19 dari pemerintah daerah kabupaten Mesuji.
“kalau dari pemerintah daerah belum ada sosialusasi pengenai penangan dan penyebaran corana di wilayah kawasan regester45, cuma memang pihak Polres Mesuji melalui Binmas rutin melakukan sosialisasi tentang bahaya corona kepada warga, “terangnya.
Untuk itu tambah Sopan,  pihaknya berharap pemerintah daerah mesuji memberikan edukasi kepada warga dikawasan secara khusus tentang bahaya Corna.
“mestinya ditepikan dulu tentang status kami yang meninggali kawasan ini, tapi inikan masalah sosial yang menjadi perhatian publik, apa lagi kawasan regester45 memang masuk otonomi kabupaten mesuji, dengan begitu kita berharap di kabupaten mesuji corona tidak menelan korban jiwa termasuk dari warga yang mendiami kawasan regester45,”harapnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *