33 views

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Partai Golkar Bagikan Masker dan Vitamin

Lampung Barat – Bertajuk Golkar Peduli, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat (Lambar) hadir membagikan Masker dan vitamin C secara Gratis ke pasar-pasar tradisional yang ada di kabupaten Lampung Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Lambar Ismun Zani, di sela pembagian masker di pasar tradisional kelurahan pasar liwa menyampaikan, “Kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk turut bersama-sama pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, kami sengaja membagikan Masker dan Vitamin C kepada pelaku ekonomi di pasar-pasar, kepada tukang ojek karena di tengah pandemi Covid 19 ini ada saudara-saudara kita yg harus tetap beraktifitas di keramaian, mudah-mudahan ini sedikit membantu mereka dan kita semua untuk memutus mata rantai virus yang sedang mewabah,” ungkap Ismun, Selasa (7/04).

Selain membagikan masker dan Vitamin C dipasar tradisional, DPD Partai Golkar Lambar juga mengunjungi beberapa Posko Perbatasan penanggulangan Covid-29 yang ada di lambar dengan membawa sedikit oleh kepada petugas posko.
“Selain menyemangati petugas Posko kami juga hadir ingin melihat secara langsung aktivitas, ketersediaan peralatan dan kesejahteraan petugas pencegahan Covid 19 di posko-posko yang ada di lambar,” tutupnya.

Sementara, Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Lambar Fery Partawijaya, mengatakan kegiatan Golkar Peduli tersebut rencananya akan dilaksanakan hingga tanggal 11 april mendatang.
“Rencananya sampai tanggal 11 april nanti. Semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaannya, dan kegiatan ini akan bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang tetap bekerja ditengah mewabahnya covid-19 ini,” ucapnya singkat. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *