35 views

Putri Bungsu Bupati Way Kanan rela pecahkan Celengan, sumbang dana penanggulangan Covid-19

WAY KANAN-Kepedulian Akan sesama dan membantu penanggulangan Wabah Covid-19 tidak memandang usia dan besar kecil.

Adalah Raden Bianca Kalila Luna (13) yang biasa dipanggil Baby oleh kedua orang tuanya, Rela membuka celengannya untuk membantu Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Way Kanan.

Melalui Ayahnya, Raden Adipati Surya Dia menyerahkan hasil tabungannya selama setahun ini sebesar Rp.1,2Juta yang diterima langsung oleh
Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 yang Juga Sekdakab setempat, Saipul, di ruang kerja Sekretaris Daerah, Selasa,( 21/04/20).

Putri Bungsu Bupati tersebut, Raden Bianca Kalila Luna,  tersentuh dan atas inisiatif sendiri menyumbangkan tabungannya sebagai bentuk kepedulian terkait mewabahnya virus korona.

Selain uang tunai ada surat juga yang diberikan kepada Sekda dari Baby.

“Pak Sekda, ini ada uang hasil tabungan Baby tolong titip disumbangin untuk membantu Covid-19. Terimakasih Pak Sekda, salam untuk adik- adik diWay kanan ya.” Tulis Baby dalam Suratnya.

 

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, usai penyerahan mewakili putrinya tersebut mengaku bangga pada putri Bungsunya itu.

” Papa Bangga  nak dengan dirimu, terus lah punya arti buat orang lain sekecil apapun, kau lah Kartini bagi diri ku. Semoga makin banyak Kartini-Kartini di Way Kanan yang terketuk hatinya untuk membantu sesama,” paparnya.

Bupati berharap ini bisa menjadi motivasi untuk diri sendiri dan semua pihak untuk bersama bahu membahu memutus rantai Covid-19 di Way kanan.

“Semoga wabah pandemi virus covid-19 ini cepat berlalu dan semua masyarakat Way Kanan terhindar dari virus Covid-19” Harap Raden Adipati Surya. (*/Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *