25 views

PULANG DARI SAWAH, TOYIP TEMUKAN SOSOK MAYAT BAYI MENGAPUNG

PRINGSEWU – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Aliran Sungai Way Bulok Dusun Buluksari Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Minggu (5/4).

Mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh Toyib warga setempat sesaat pulang dari sawah dalam kondisi bayi telungkup tanpa busana lengkap dengan tali pusarnya serta sudah mengeluarkan bau busuk. Mendapat laporan tersebut, kemudian sejumlah anggota Polsek Gadingrejo dengan di Back-Up Tim Identifikasi Sat reskrim Polres Pringsewu melakukan identifikasi penemuan mayat bayi tersebut.

Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, membenarkan bahwa pada hari minggu 05 April 2020 sekira jam 11.00 WIB,  menerima laporan dari warga bahwa di Sungai Way bulok telah ditemukan sesosok mayat bayi laki-laki dan setelah itu petugas langsung TKP.”Benar, dilokasi tepatnya di tepi sungai Way Bulok terdapat sesosok mayat bayi laki-laki yang dalam posisi telungkup tanpa memakai pakaian tersangkut pada ranting dan batang kayu. Setelah petugas dan warga melakukan evakuasi dan identifikasi lalu mayat bayi dibawa kerumah sakit Umum Pringsewu untuk dilakukan Visum Et Repertum dan otopsi penyebab kematianya,” katanya.

  1. Menurutya, untuk sementara identitas bayi masih belum diketahui, dan warga sekitar juga tidak ada yang mengenali mayat bayi tersebut.”Untuk kemungkinan lain apakah bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya atau tidak, Polisi akan melakukan penyelidikan terhadap bayi tersebut,” tandasnya. (top) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *