51 views

PKS Serahkan Rekom ke Nessy dan Mufti

Bandarlampung – DPP PKS akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada dua bakal calon kepala daerah (balonkada) untuk pilkada di Lampung, Rabu (8/4). Keduanya adalah Nessy Kalvia Mustafa sebagai balon bupati Lampung Tengah (Lamteng) dan Ahmad Mufti Salim sebagai balon walikota Metro.

Penyerahan yang berlangsung di GSG Kantor DPW PKS Lampung diberikan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Sumatera Bagian Selatan ( Sumbagsel) Gufron Azis Fuadi. Penyerahan rekomendasi juga dihadiri oleh pimpinan DPW PKS Lampung, Ketua DPD PKS Lamteng dan Metro, Ketua DPD Partai Nasdem Lamteng dan Metro, serta tim pemenangan kedua bakal calon.

Usai menerima rekomendasi, Nessy mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS kepada dirinya. Menurutnya, kebersaman dirinya bersama PKS bukan bukan hal yang baru.

“Sebagai bakal calon Bupati Lampung tengah saya merasa haru. Koarena kebersamaan yang saya rasakan yang sama partai PKS ini bukan kebersamaan yang baru tapi rasa persaudaraan. Dan rasa kekeluargaan ini memang sudah tertanam dalam hati dan jiwa saya. Terlebih saat kita lagi menghadapi ujian yang luar biasa yang pernah kita lalui bersama,” terang istri mantan Bupati Mustafa ini.

Untuk itu, dirinya tidak akan menyia-nyiakan atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS kepada dirinya. “Kita kita tetap solid dan terus berjuang untuk memenangkan pilkada Lamteng. Dengan tagline Lamteng Bersinar,” tukasnya.

Senada juga disampaikan, Ahmad Mufti Salim yang juga Ketua DPW PKS Lampung. Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung ini juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan partainya untuk maju pilkada Metro.

Menurutnya, rekomendasi yang diterimanya merupakan hasil usulan dari para kader PKS, baik yang ada di Metro, usulan para pimpinan DPW serta penilaian sendiri dari DPP.

“Jadi meskipun saya tercatat sebagai Ketua DPW PKS Lampung tidak serta merta dapat rekomendasi ini. Ini semua ada prosesnya. Mulai masukan dari temen-temen PKS Metro, usula dari DPW hingga masuk ke DPP. Jadi jika tidak berkat mereka-mereka ini tidak mungkin keluar rekomendasi ini,” paparnya.

Terkait visi misi, Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini menegaskan dirinya bersama wakilnya nanti jelas ingin membuat Metro Bahagia. “Jadi saya ingin hadir untuk membahagiakan 1.720.000 warga Metro yang ada. Baik yang muda maupun yang tua. Bahkan sampai yang mau lahir pun saya ingin hadir untuk huat warga Metro Bahagia,” jelasnya.

Untuk mewujudkan itu, dirinya pun mengaku sudah turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Metro. “Dan saya bersama tim juga sudah menyiapkan empat ambulance yang stand by melayani masyarakat. Ini sebagai wujud saya untuk membuat warga Metro Bahagia,” ungkapnya.

Terkait wakil, dirinya pun menegaskan sudah sangat cocok dan klik untuk bersama Saleh Candra yang juga Ketua DPD Nasdem Kota Metro. “Dan harapannya, Nasdem juga dapat segera mengeluarkan rekom kepada kita. Bukannya kege’eran, tapi hubungan PKS dengan Nasdem sudah seperti saudara,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *