67 views

Pilkakam Serentak Way Kanan tahun 2020 Ditunda

WAY KANAN-Pemkab Way kanan sedang mewacanakan untuk menunda Pemilihan serentak 85 Kepala Kampung yang sebelumnya sudah dijadwalkan akan berlangsung pada Bulan November 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, seusai melantik 4 (empat) orang Pejabat Kepala Kampung Dalam Wilayah Kabupaten Way kanan berlangsung di Ruang Rapat Utama , Rabu (01/04/20).

“Saya pastikan Pilkakam serentak bulan November mendatang akan kita tunda terkait adanya wabah Covid-19.” Kata Raden Adipati Surya.

Namun Bupati belum bisa memastikan sampai kapan penundaan tersebut berlangsung.

“Saya belum bisa pastikan sampai kapan pastinya penundaan itu. Kita masih menunggu, perkembangan lebih lanjut terkait Corona ini.” jelasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun,  PJ Kepala Kampung yang dilantik adalah Sutoyo selakuPJ Kepala Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin, Helmada selaku PJ Kepala Kampung Banjar Mulya Kecamatan Baradatu, Joni Helmi selakuPJ Kepala Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, dan Supriyadi Wijaya selaku PJ Kampung Sumber Baru, Kecamatan Banjit.(Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *