27 views

Pandemi Covid-19, Raden M. Ismail Bagi-bagi Paket Sembako

Bandarlampung – Wakil Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Raden Muhammad Ismail mengadakan aksi sosial berupa bagi bagi sembako, Kamis (9/4).

Kegiatan ini adalah dalam rangka menterjemahkan pesan Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang disampaikan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Ridho Ficardo dan selanjutnya diinstruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat di Provinsi Lampung untuk dapat ikut berkonstribusi nyata memerangi wabah Covid 19 yang sedang menimpa bangsa Indonesia.

“Apa yang bisa kami lakukan untuk mencegah ataupun meringankan beban masyarakat, akan kita lakukan. Selain disuarakan di parlemen, kader partai demokrat juga berkewajiban untuk turun langsung ketengah tengah masyarakat dan ikut bersama sama dalam memerangi wabah covid 19,” papar Raden Muhamamad Ismail.

Dikatakannya, kegiatan membagikan sembako ini adalah sedikit bentuk kepedulian para kader partai demokrat kepada masyarakat.

“Khususnya yang ada di dapil saya, dampak wabah covid 19 ini tidak hanya menimpa masyarakat yang terkena wabah, tapi juga seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat menengah kebawah, mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka yang terdampak secara ekonomi,” lanjut Raden Muhammad Ismail.

Lanjutnya, kegiatan sendiri dilaksanakan di dapil Lampung Selatan. “Dengan membagikan 250 paket sembako di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan dengan menyasar masyarakat yang tidak mampu, anak yatim dan Lansia,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *