71 views

Nazaruddin Pasien Tumor Usus asal Way Kanan terlunta lunta di RSCM.

WAY KANAN-Nazarudin (27) Warga Kampung Gunung Labuhan,Kecamatan Gunung labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan diduga menderita penyakit Tumor Usus, saat ini kondisinya sangat mengenaskan dan terlunta – lunta di Jakarta.

Sudah lebih setengah bulan dirinya tak juga diobati di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta,sementara keluarganya yang menunggu terpaksa menyewa rumah singgah di seputaran RS tersebut.

Sudah 15 hari Nazaruddin menunggu waktu untuk dirawat Rumah Sakit Cipto Jakarta , sementara waktu mereka tinggal di rumah singgah sekitar Rumah Sakit dengan keadaan yang memprihatinkan.

Nazarudin merupakan pasien oenyakit dalam dari Way kanan yang telah dirujuk ke RS Abdul Muluk Bandar Lampung, namun karna ketidak tersediaan peralatan Memadai dirinya dirujuk ke RSCM.

Nazaruddin dan keluarga sudah tak berdaya lagi dan sudah kehabisan uang perbekalan, sementara untuk menjual harta benda di kampung sudah tak ada lagi, karena semua harta benda sudah habis di jual untuk pengobatan selama ini yang sudah berjalan berbulan- bulan.

Saat ini keluarga Nazaruddin mengharapkan adanya uluran tangan dari dermawan yang peduli atas nasib dan derita penyakit yang di alaminya.

” Kami sudah benar benar kebingungan. Kemana lagi harus mengadu, semua sudah habis. Mudah mudahan ada yang mendengar dan berbaik hati menolong kami”, keluh Rizal salah satu keluarga.(*/Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *