34 views

Mukhlis Basri Terus Menebar Kebaikan

// Bagi Ratusan Paket Sembako, Masker dan Makanan Ke Relawan Posko Covid-19 //

Lampung Barat – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Mukhlis Basri terus menebar kebaikan. Setelah membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu, kemarin, Bupati Lampung Barat dua priode itu membagikan masker dan makanan ke petugas Posko Covid-19 di Pekon Sumberjaya.

Selama berada di Lampung Barat, kunjungan ini merupakan lokasi kedua yang dikunjungi oleh mantan bupati Lamoyn Barat 2 periode itu setelah kemarin melakukan kunjungan di posko covid-19 yang berada di Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balikbukit.

Mukhlis Basri menyampaikan bahwa kunjungan ini selain memberikan bantuan kepada posko, juga memberikan motivasi serta semangat kepada petugas posko yang rela bertugas selama 1×24 jam demi keselamatan masyarakat.

“Kunjungan kami ini tidak lain untuk memberikan motivasi kepada petugas posko agar tetap semangat dalam menjalankan tugas” katanya.

Selain itu, Ia juga juga berharap kepada petugas posko agar tetap menjaga stamina dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan dan masker yang diperuntukkan untuk petugas Posko Terpadu Covid-19 yang bertugas 1×24 jam. “Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu tugas teman-teman di Posko”, harapnya.

Sebelumnya, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Mukhlis Basri, membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Dikatakan Mukhlis, di tengah-tengah ancaman wabah virus Covid-19, banyak masyarakat yang terdampak. Untuk itu masyarakat yang mampu harus bergotong-royong, membantu masyarakat terutama yang kurang beruntung.

“Kita harus bersama-sama, memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Apalagi wabah virus Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak, maka tugas kita yang diberikan kelebihan untuk membantu yang kurang beruntung,” kata dia, Senin (21/4) di rumah aspirasi Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu.

Dikatakan Mukhlis, akibat virus Covid-19 banyak masyarakat yang tidak dapat melakukan aktivitas di luar rumah. Hal ini juga dalam rangka mengikuti imbauan pemerintah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Selain imbauan, masyarakat harus tetap di rumah, dalam rangka mengikuti imbauan pemerintah, juga berimbas kepada masyarakat yang harus beraktivitas setiap hari untuk mencari nafkah, yang berdagang saat ini sepi pembeli, demikian juga untuk profesi lain semua ada imbasnya,” ujar anggota komisi I DPR RI tersebut.

Apalagi kata Mukhlis, saat ini memasuki bulan suci Ramadhan, tentu kebutuhan masyarakat meningkat. Tetapi dengan kondisi ini semua harus prihatin. Dan dirinya memberikan apresiasi kepada sejumlah elemen masyarakat yang rasa peduli dan jiwa gotong-royong masih sangat tinggi.

“Alhamdulillah, tidak lama lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, mohon maaf lahir batin. Dalam kondisi seperti sekarang kita harus sama-sama prihatin. Tapi yang sangat membanggakan, dan saya sampaikan apresiasi masih tingginya jiwa kebersamaan, kekeluargaan dan gotong-royong masyarakat Lampung Barat,” tandasnya. (ton/cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *