32 views

Mufti Pastikan Terminal Betan Subing Siap Tangkal Covid-19

Terbanggi besar (8/4), Salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim berkunjung ke Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kunjunganya Mufti memastikan bahwa terminal sudah siap dari segi tenaga dan peralatan untuk menangkal adanya peryebaran wabah Covid 19.

Mufti menuturkan pemerintah harus selalu sigap apalagi wabah ini diprediksi sampai selesai hari raya idul fitri masih berlangsung, hendaknya semua elemen bahu membahu untuk sama sama menangani pandemi ini, selain itu masyatakat harus tetap tenang, jangan panik dan tetap jaga kesehatan, ucap Bakal Calon Walikota Metro ini.

Selain itu Mufti juga ingin mengetahui keluhan dan masalah yang terjadi di Terminal, agar ketika pembahasan anggaran tepat sesuai kebutuhan di Lapangan.

Salah satu keluhan dari dokter yang ada di posko Terminal Betan Subing, bahwa kurangnya alat pelindung diri (APD), khususnya masker.

Masih dengan pola yang sama disela kunjungannya ia membagikan vitamin c dan vitamin e kepada para petugas baik lapangan ataupun medis di terminal ini.

Alumni Universitas Islam Madinah ini juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa, semoga kita semua bisa mengatasi ujian ini, karena senjatanya orang yang beriman adalah doa.

Sebelumnya 3 April lalu, Mufti meninjau kesiapan pencegahan Covid 19 di Terminal Mulyojati Kota Metro. Mufti juga bersama rombongan anggota komisi IV DPRD Provinsi juga meninjau terminal rajabasa, staisun kereta api tanjung karang, bandara raden intan, pelabuhan bakauheni dan pelabuhan panjang. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *