57 views

Milad PKS Ke-22, Aep: Terus Berkhidmat Untuk Rakyat

Bandarlampung – Dalam peringatan hari lahir (harlah) atau Milad ke-22, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung potong tumpeng bersama pengurus serta anggota legislatif di Sekretariat DPD PKS Kota Bandarlampung, Selasa (21/4). Selain potong tumpeng, partai dengan tagline Berkhidmat Untuk Rakyat ini juga membagikan sembako kepada para jurnalis.

Ketua DPD PKS Kota Bandarlampung, Aep Saripudin mengatakan, usia PKS yang ke-22 ini sama dengan fase kehidupan manusia. “Dimana, diusia yang ke-22 ini, adalah dimana memasuki masa transisi. Perubahan dari fase remaja menuju fase dewasa. Yang biasanya banyak gejola. Dan PKS sudah pernah melewatinya,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung ini juga menyampaikan, dalam Milad yang ke-22 ini merupakan momentum bagi PKS. Pertama momentum menghadapi pandemi virus corona (Covid-19. Dan kedua adalah momentum menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Untuk Covid, ini adalah fase ujian. Yang berlanjut tiga hari kedepan kita masuki bulan puasa. Harapannya, diujian ini kita bisa melewatinya dengan baik. Dan kita doakan agar wabah Covid ini dapat diangkat dan kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik,” ungkapnya.

Diusianya yang ke-22, ditegaskan Aep, PKS Kota Bandarlampung akan tetap terus berkhidmat untuk rakyat terutama untuk rakyat Bandarlampung.

“Juga khususnya kepada anggota dewan dari PKS. Karena fraksi PKS ini dia terdepan harus berkhidmat kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, PKS juga akan terus selalu terdepan dalam membela kepentingan masyarakat. “Jika ada keluhan, ada asipirasi, kita akan berupaya untuk mencari solusi dengan segenap kemampuan kita,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan, Sekum DPD PKS Kota Bandarlampung Agus Djumadi, Wakil Ketua Umum DPD PKS Kota Bandarlampung Muchlas Ermanto, Anggota DPRD Lampung F-PKS Syarif Hidayat, Anggota DPRD Kota Bandarlampung F-PKS Sidik Efendi dan Yuni Karnelis serta pengurus DPD PKS Kota Bandarlampung. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *