103 views

Lakukan pemeriksaan Pakai Jas Hujan, suprapto bantu APD tenaga Medis Wayserdang

Mesuji-Anggota DPRD provinsi Lampung fraksi Partai Amanat Nasional(F-PAN)  Suprapto,Jumat (17/04) memberikan bantuan Hazmat Suit(Alat Pelindung Diri-red) kepada tenaga media Puskesmas Rawai Inap Bukoposo, Kecamatan wayserdang, Kabupaten Mesuji. 
 
Selain memberikan bantuan APD anggota DPRD provinsi lampung dari daerah pemilihan Lampung Dua yakni Kabupaten Mesuji, Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat ini juga memberikan bantuan Sembako kepada tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Bukoposo. 
“bantuan ini sebagai wujud tanda terimakasih saya mewakili masyarakat mesuji khususnya wayserdang yang sudah dengan luar biasa melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di kecamatan wayserdang, dan semoga bermanfaat, “terang Suprapto di dampingi Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhamadiayah Kabupaten Mesuji Fajarullah.
Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Rawat Inap Bukoposo Hendri AZ,mengucapkan terimakasih atas bantuan Alat Pelindung diri(APD) kepada tenaga medis yang bertugas di puskesmas Bukoposo. menurut Hendri saat ini tenaga medis yang menangani pasien pemerikalsaan corona kepada masyarakat hanya mengunakan alat pelindung diri seadanya.
“saat ini kami memang hanya mengunakan jas hujan sebagai penganti hazmat suit, dan peralatan seadanya jadi dengan bantuan APD ini Sangat membantu petugas medis kami dalam memberikan pelayanan dan pemeriksaan suspeck, “ujar Hendri.
Selain memberikan bantuan APD kepada petugas medis, Angggota DPRD provinsi Lampunh Dua Prionde ini juga memberikan bantuan sembako kepada warga kabupaten Mesuji melalui Pengurus Muhamadiayah kabupaten setempat.
“bantuan ini segera mungkin akan kita salurkan kemasyarakat yang membutuhkan,  semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pendemi Corona, yang mengharuskan warga membatasi ruang geraknya sehingga berdampak pada melemahnya pendapatan ekonomi, “terang Ketua Muhamadiyah Kabupaten Mesuji Lugiman.  (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *